Rabu, 24 Februari 2016

Pengertian Trello

Trello adalah cara gratis, fleksibel, dan visual untuk mengatur apa-apa dengan siapa pun.

Drop benang email yang panjang, out-of-date spreadsheet, tidak ada lagi-jadi-lengket catatan, dan software kikuk untuk mengelola proyek Anda. Trello memungkinkan Anda melihat segala sesuatu tentang proyek Anda dalam sekejap.

Trello tetap sempurna di sync di semua perangkat Anda, dimanapun Anda berada. Ada yang cepat dan intuitif aplikasi untuk web, ponsel dan tablet Android, iPhone dan iPad dan Kindle Fire. 

Trello tidak akan membanjiri Anda dengan fitur Anda tidak akan menggunakan. Bagi mereka yang ingin lebih dari papan mereka, ada Power-Ups seperti kalender, penuaan kartu, dan pemungutan suara, bahwa Anda dapat mengaktifkan. Ini adalah cara untuk menawarkan lebih banyak tanpa mengacaukan hal untuk semua orang. 

Parit catatan tempel, spreadsheet, email, dan software kikuk untuk mengelola proyek Anda, dan menjadi salah satu dari jutaan orang untuk jatuh cinta dengan Trello. Anda dapat menambahkan sebanyak papan dan orang yang Anda inginkan dengan akun gratis Anda.
Dipercaya oleh jutaan orang dari seluruh dunia, Trello adalah cara mudah, gratis, fleksibel, dan visual untuk mengelola proyek Anda dan mengatur apa-apa.

Cara Mendaftar ke Trello
1. Kamu tinggal mengisi Name, Email, dan jangan lupa Password kemudian kamu Create New Account
2. Selesai! dan trello anda sudah bisa dijalankan. Selebihnya kamu pelajari sendiri :D
 ~ Terimah kasih ~
Share:

0 komentar:

Posting Komentar